Siti Badriah

Sandiwaramu Luar Biasa Undangan Mantan Terong Dicabein Lagi Syantik Mama Minta Pulsa Bara Bere Cover Nasib Orang Miskin

Nella Kharisma

Kau Tercipta Bukan Untukku Sebelas DuaBelas Ditinggal Rabi Pria Idaman Bisane Mung Nyawang Lungset Kopi Lambada

Via Vallen

Korban Janji DJ Via Vallen Terbaru Ora Jodo Aku Loro Ati Ditinggal Kekasih Selow Selingkuh Sewu Kuto Pamer Bojo

Soto Ayam Madura

Hujan hujan paling enak tuh makan soto yang sambalnya pedes banget ditambah gurihnya jeruk nipis bener ga moms? tapi ga bosen masak soto gitu aja pengen ga sih nyobain bikin yang beda tapi rasanya lebih enak pastinya. Langsung cus ke bawah ya. Bahan-bahan 10 porsi 1 kg ayam (campur dada & tulang punggung) Bumbu Halus 5… Read More »

Telur Balado Rebus

Telur dan ayam kira – kira duluan siapa ya? ada yg bisa nebak ga nih bunda hehe. Tapi inti dari tulisan kali ini bukan siapa yang duluan tapi gimana cara buat telur balado rebus yang rasanya meletup-letup dimulut. Penasaran kan bun? ayo langsung dicoba cara dibawah ini oke. Bahan-bahan 6 butir telur 1 ons cabe merah 8… Read More »

Sayur Asem Yahud

Ada yang kangen sama resep buatan saya? banyak ya ternyata, tebak saya mau masak apa kali ini. Yup Betul yang seperti gambar diatas saya akan memberikan resep tips membuat sayur asem yahud kekinian yang rasanya sedap nampol, langsung aja yuk diliat tutorialnya. Bahan-bahan 2 buah tahu ukuran besar 1 papan tempe ukuran sedang 1 buah wortel ukuran sedang… Read More »